Sabtu, 28 November 2009

Gita Gutawa - Dua Hati Menjadi Satu (feat. Dafi)


Na na na na na na
Na na na na na na

Sejak melihatmu
Ku jatuh hati padamu
Saat mengenalmu
Semakin kuingin kamu

Maukah engkau menemani aku...

Chorus:
Hari kuindah
Dua hati kan bersatu
Hariku indah
Dua langkah menjadi satu
Andai aku dan kamu
Bersama selalu

Na na na na na na
Na na na na na na

Saat kau menatapku
Aku jadi salah tingkah
Kau genggam tanganku
Berdebar debar jantungkku

Maukah engkau menemani aku...

Chorus:
Hari kuindah
Dua hati kan bersatu
Hariku indah
Dua langkah menjadi satu
Andai aku dan kamu
Bersama selalu

Dan bila kau tak ada
Mengapaku memikirkanmu
Apakah engkau juga
Memikirkan aku

Chorus:
Hari kuindah
Dua hati kan bersatu
Hariku indah
Dua langkah menjadi satu
Andai aku dan kamu
Bersama selalu



Kode NSP / i-Ring / RBT "Gita Gutawa - Dua Hati Menjadi Satu (feat. Dafi)"


Telkomsel : 0112331
Indosat : KL7
XL : KL7
Fren : 11220099








Lirik lagu Gita Gutawa - Dua Hati Menjadi Satu (feat. Dafi) adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Lirik, gambar, MP3, video, dan RBT yang disediakan di NAREMAjasa hanya untuk keperluan tambahan sebagai informasi dan evaluasi. Kami tidak menyediakan file MP3 atau video di server kami. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya yang telah kami sediakan untuk mendukung artis yang bersangkutan dan menghentikan pembajakan!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar tentang lirik (syair) lagu di atas dan semakin banyak komentar Anda maka lirik (syair) ini berkesempatan menjadi 10 Lirik Terfavorit kami!