Sabtu, 05 Desember 2009

Hancur Band - Pengen Jadi Artis


Ku jauh-jauh dari kampung
Mengadu nasib ke Jakarta
Untuk mengejar cita-cita
Cita-cita menjadi artis

Wahai bapak ibu producer
Aku mohon orbitin aku
Bapak dan ibu jangan ragu
Yakin aja bakalan laku

Reff:
Tuhan aku pengen jadi artis..
Tuhan aku pengen jadi artis..
Tolonglah bantu aku jadi artis

Ingin punya wanita cantik
Tapi cinta selalu ditolak
Lantaran ku ngga punya duit
Wajar aja 'kan belum artis

Kalo ku sudah jadi artis
Aku akan macarin artis
Walau tampangku hancur abis
Bodoh amat yang penting artis

Kembali ke Reff

Tuhan aku pengen jadi artis..
Tuhan aku pengen jadi artis..
Tolonglah jangan sampai menjadi gila... Artis...







Lirik lagu Hancur Band - Pengen Jadi Artis adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Lirik, gambar, MP3, video, dan RBT yang disediakan di NAREMAjasa hanya untuk keperluan tambahan sebagai informasi dan evaluasi. Kami tidak menyediakan file MP3 atau video di server kami. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya yang telah kami sediakan untuk mendukung artis yang bersangkutan dan menghentikan pembajakan!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar tentang lirik (syair) lagu di atas dan semakin banyak komentar Anda maka lirik (syair) ini berkesempatan menjadi 10 Lirik Terfavorit kami!