Sabtu, 31 Oktober 2009

Intan Nuraini - Dilema

ketika malam penuh bintang
di antara cahya temaram
kau beri aku kesejukan
tapi hatiku bimbang

aku ingin tapi ku tak bisa
apakah ini nyata atau mimpi belaka
ku takut rindu bila tak lagi bertemu
haruskah ku terima cinta yang dilema

kau tanya apakah ku bisa
membuka hatiku untukmu
ku tak bisa berkata-kata

sesungguhnya ku ingin dirimu
tuk cairkan hatiku yang beku
tapi aku belum siap
aku jadi dilema

aku tak mau menyakitimu
karna hati ini masih ragu
tapi aku butuh cinta
aku jadi dilema


Lirik lagu Intan Nuraini - Dilema adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Lirik, gambar, MP3, video, dan RBT yang disediakan di NAREMAjasa hanya untuk keperluan tambahan sebagai informasi dan evaluasi. Kami tidak menyediakan file MP3 atau video di server kami. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya yang telah kami sediakan untuk mendukung artis yang bersangkutan dan menghentikan pembajakan!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar tentang lirik (syair) lagu di atas dan semakin banyak komentar Anda maka lirik (syair) ini berkesempatan menjadi 10 Lirik Terfavorit kami!