Kamis, 22 Oktober 2009

Tentang Kami





Selamat Datang di LirikLagu.wen.ru versi Blog







LirikLagu.wen.ru adalah sebuah situs yang menyajikan kumpulan lirik-lirik (syair) lagu Indonesia terlengkap dengan beragam sajian menarik yang disajikan oleh Redaksi LirikLagu.wen.ru yang bekerja sama dengan NAREMA GROUP dan situs-situs lainnya. LirikLagu.wen.ru versi Blog adalah situs blog (weblog) yang merupakan sebuah kelanjutan situs LirikLagu.wen.ru yang memprioritaskan kepada pengunjung yang menggunakan telepon seluler untuk mengakses LirikLagu.wen.ru, untuk memudahkan pengunjung LirikLagu.wen.ru yang mengakses dengan menggunakan komputer, kini Redaksi LirikLagu.wen.ru membuat sebuah situs blog sederhana dengan berbagai fitur-fitur menarik yang dapat Anda gunakan secara gratis!


Semoga situs blog LirikLagu.wen.ru versi Blog ini, musik di Indonesia dapat berkembang di industri musik dunia! Kami, seluruh Tim Redaksi LirikLagu.wen.ru dan rekan kerja mengucapkan terima kasih dan maju terus industri musik Indonesia!


Lirik lagu Tentang Kami adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Lirik, gambar, MP3, video, dan RBT yang disediakan di NAREMAjasa hanya untuk keperluan tambahan sebagai informasi dan evaluasi. Kami tidak menyediakan file MP3 atau video di server kami. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya yang telah kami sediakan untuk mendukung artis yang bersangkutan dan menghentikan pembajakan!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar tentang lirik (syair) lagu di atas dan semakin banyak komentar Anda maka lirik (syair) ini berkesempatan menjadi 10 Lirik Terfavorit kami!