Sabtu, 28 November 2009

Lucky Widja – Pacari Aku

Pacari aku sekarang juga
sebelum aku menjadi gila
gila karena selalu memikirkan kamu

aku bangun ingat kamu
aku tidur mimpi kamu
aku mandi bayangin kamu
aku ga mau makan
kalo ga disuapin kamu

Pacari aku sekarang juga
sebelum aku menjadi gila
gila karena terlalu menginginkan kamu

aku bengong ngayal kamu
aku bete kangen kamu
aku merem eh ada kamu
aku ga mau pergi kalo ga dicium kamu

memikirkanmu
membayangkanmu
ngangenin kamu

merasakanmu
mengkhayalkanmu
ku harap engkau mau

pacari aku
pacari aku
sebelum aku gila

pacari aku
pacari aku
sebelum aku
menjadi 2x
orang gila…


Lirik lagu Lucky Widja – Pacari Aku adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Lirik, gambar, MP3, video, dan RBT yang disediakan di NAREMAjasa hanya untuk keperluan tambahan sebagai informasi dan evaluasi. Kami tidak menyediakan file MP3 atau video di server kami. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya yang telah kami sediakan untuk mendukung artis yang bersangkutan dan menghentikan pembajakan!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar tentang lirik (syair) lagu di atas dan semakin banyak komentar Anda maka lirik (syair) ini berkesempatan menjadi 10 Lirik Terfavorit kami!