Rabu, 11 November 2009

Vierra - Perih

Dirimu…
Tak pernah menyadari
Semua…
Yang telah kau miliki
Kau buang aku, tinggalkan diriku
Kau… hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

Reff:
Aku kan bertahan
Meski takkan mungkin
Menerjang kisahnya
Walau perih… walau perih…

Salahkah…
Aku terlalu cinta
Berharap..
Semua kan kembali
Kau buang aku,tinggalkan diriku
Kau.. hancurkan aku
Seakan ku tak pernah ada

Kembali ke Reff

Aku kan bertahan
Meski takkan mungkin
Menerjang kisahnya
Walau perih…

Aku kan bertahan
Meski takkan mungkin
Menerjang kisahnya
Walau perih… walau perih…
Walau perih….walau perih…




Kode NSP / i-Ring / RBT
Indosat : 0614879
XL : 10115747
Flexi : 0711191
Fren : 070027199
Esia : 0711191



Lirik lagu Vierra - Perih adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Lirik, gambar, MP3, video, dan RBT yang disediakan di NAREMAjasa hanya untuk keperluan tambahan sebagai informasi dan evaluasi. Kami tidak menyediakan file MP3 atau video di server kami. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya yang telah kami sediakan untuk mendukung artis yang bersangkutan dan menghentikan pembajakan!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar tentang lirik (syair) lagu di atas dan semakin banyak komentar Anda maka lirik (syair) ini berkesempatan menjadi 10 Lirik Terfavorit kami!