Sabtu, 05 Desember 2009

Anang Hermansyah – Sakit


cukup sudah kau hancurkan aku
usai sudah kau lukai hati ini
pupus sudah cinta yang terjalin
hancur sudah apa yang tengah kita bikin

kau bilang tak pernah bahagia
selama ini kau hidup denganku
dan kau bilang tak akan bahagia
hidup terus denganku

gila

kamu sakit aku lebih baik pergi
tak bisa lagi aku hidup dengan caramu
walau indah walau indah

kamu sakit aku lebih baik pergi
tak bisa lagi aku hidup dengan caramu
walau indah walau indah

kamu sakit aku lebih baik pergi
tak bisa lagi aku hidup dengan caramu

kamu sakit aku lebih baik pergi
tak bisa lagi aku hidup dengan caramu
walau indah walau indah


Lirik lagu Anang Hermansyah – Sakit adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Lirik, gambar, MP3, video, dan RBT yang disediakan di NAREMAjasa hanya untuk keperluan tambahan sebagai informasi dan evaluasi. Kami tidak menyediakan file MP3 atau video di server kami. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya yang telah kami sediakan untuk mendukung artis yang bersangkutan dan menghentikan pembajakan!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar tentang lirik (syair) lagu di atas dan semakin banyak komentar Anda maka lirik (syair) ini berkesempatan menjadi 10 Lirik Terfavorit kami!